telset

Rafa Benitez, Buat Aplikasi Bola di iPad

Pelatih dan juga Manajer Chelsea yang baru yakni Rafa Benitez rupanya sangat akrab dengan piranti gadget. Ia membuat aplikasi sepakbola di iPad, untuk mencari para pemain muda berbakat.

Aplikasi yang diberi nama Globall Coach Lite bisa diunduh di Apps Store dengan harga 4.99 poundsterling. Benitez yang menggantikan posisi Roberto di Matteo ini, mengembangkan sendiri aplikasi ini dan menggunakannya untuk mencari pemain-pemain potensial langsung melalui perangkat Apple iPad miliknya.

Gagasan awal ketika membuat aplikasi ini, lantaran ia seirng menghabiskan terlalu banyak waktu, untuk mencari pemain muda dan sejumlah data untuk melihat pemain yang potensial. Dengan aplikasi bola ini, bisa membantu pelatih untuk memilih pemain, mengatur skuad, membuat latihan, mengutak-ati formasi serta posisi dan membuat analisis pertandingan.

“Banyak orang yang memiliki iPad saat ini. Namun aku belum melihat sesuatu seperti program ini. Banyak dari mereka (pelatih) memiliki PC, yang dapat mereka gunakan untuk mengunduh video, dan sebagianya. tapi dengan aplikasi ini Anda dapat pergi ke lapangan dengan iPad dan dapat mengubah cara Anda,” jelas Benitez. [azis]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0