telset

Qtel Serahkan Donasi Rp 2 Miliar untuk Korban Banjir Jakarta

President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli (kanan) menyerahkan donasi untuk korban banjir Jakarta
President Director & CEO Indosat Alexander Rusli (kanan) menyerahkan donasi untuk korban banjir

Jakarta –  Qtel Group dan anak usahanya Indosat memberikan donasi senilai Rp 2 miliar untuk membantu korban banjir Jakarta.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan hari ini oleh Perwakilan Qtel Group Nick Swierzy dan President Director & CEO Indosat Alexander Rusli kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di Balaikota DKI Jakarta.

Chairman Qtel Group sekaligus Komisaris Utama Indosat, H.E. Sheikh Abdullah Bin Mohammed Bin Saud Al Thani berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat yang menjadi korban banjir.

“Kami juga berharap bantuan ini akan menjadi wujud ikatan persahabatan yang semakin kuat antara kita,” katanya dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (22/1).

Dia menambahkan, Indosat bekerja keras untuk menjaga layanan dan memastikan bahwa masyarakat dapat tetap berkomunikasi dengan aman dan nyaman. “Setiap kali ada kesulitan, pelanggan kami tahu mereka bisa mengandalkan perusahaan Group Qtel,” ujarnya.

Setelah beberapa hari banjir besar melanda kota Jakarta sejak awal pekan lalu, lebih dari 20.000 orang diungsikan dan Pemerintah DKI Jakarta menyatakan masa tanggap darurat sampai tanggal 27 Januari 2013.

Bantuan Qtel Group kepada masyarakat korban banjir di Jakarta diserahkan melalui pemerintah provinsi, Palang Merah Indonesia, PKPU (Pos Keadilan Peduli Umat) dan Dompet Dhuafa.

Bantuan ini diharapkan akan membantu ratusan korban banjir, yang sangat membutuhkan berbagai macam bantuan seperti pangan, air, pakaian, obat-obatan dan kebutuhan harian lainnya.

Sebelumnya juga telah dilakukan penyerahan donasi secara simbolis oleh Perwakilan Qtel Group Nick Swierzy kepada para korban di Kapuk Muara, Jakarta Utara.

Kawasan tersebut merupakan salah satu daerah yang terkena dampak paling parah, dimana ada sekitar 700 orang di tempat penampungan/pengungsian yang telah tinggal disana selama 5 hari.

Selama terjadinya bencana banjir, Indosat juga telah memberikan layanan untuk telepon dan SMS gratis ke sesama nomor Indosat serta akses Internet. Indosat juga bekerjasama dengan RIM (Research in Motion) memberikan gratis layanan BlackBerry Harian.[hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0