Versi Lebih Ringan dari Puffin Web Browser Kini Tersedia di App Store

puffin

Telset.id,Jakarta – Puffin baru saja merilis versi web browser yang lebih ringan dari sebelumnya. Puffin Web Browser sendiri merupakan peramban yang sangat tua yang memulai debutnya di platform iOS beberapa tahun silam.

Para pengembang kini telah memperbaiki aplikasi ini agar lebih ringan sesuai dengan kebutuhan para pengguna. Salah satu pengembang tersebut adalah CloudMosa, yang baru saja merilis versi yang lebih ringan dari Puffin Web Browser, yakni Puffin Lite.

Saat ini Puffin Web Browser telah tersedia dan dapat diunduh melalui App Store.

Puffin Lite berbasis pada Apple WebKit iOS dan menawarkan kecepatan, tampilan baru yang lebih ramping, serta pembaruan pada beberapa fitur.

Beberapa hal yang biasanya dipertimbangkan pengguna dalam memilih peramban seluler adalah kecepatan memuat dan interaksi antar pengguna yang sederhana.

Selain itu, Puffin Lite juga menawarkan pengaturan penjelajahan, yang memungkinkan pengguna untuk mengatur penjelajahan secara intuitif menyortir situs web dan proyek yang disimpan.

Peramban iOS ini juga dilengkapi perlindungan kode sandi agar penelusuran aman. Selain itu, Puffin Lite juga memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi browser dengan foto atau gambar wallpaper. [BA/IF]

Source Link

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here