Puaskan Pengguna, Barca Series Diuji Mahasiswa

advan barca series1JAKARTA – Sebelum secara resmi diluncurkan ke publik, Advan Barca series secara khusus diuji dalam kompetisi “Me and My Advan Barca Contest”.

Dalam kompetisi ini melibatkan civitas kampus kenamaan di Indonesia. Advan ingin membuktikan kepada khalayak konsumen bahwa seri terbarunya kali ini, merupakan produk yang memiliki kemampuan untuk siap uji.

“Advan Barca telah melewati beberapa proses quality control yang sangat baik. Dan disesuaikan dengan standart club papan atas dunia FC Barcelona,” ungkap Marketing & Strategy Advan Andy Gusena di kantor Endee com Jakarta, Senin (12/01/2015).

Kompetisi kali ini memilih mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Uji coba kali ini dengan cara membuat video review. Terkumpul sebanyak 22 video review dan dipilih sebanyak 3 pemenang video review.

Menurut Andy, kenapa dipilih mahasiswa. “Mereka adalah generasi yang memiliki kemampuan yang sangat kritis dalam menyikapi segala hal. Termasuk ketika  memilih ponsel atau tablet PC yang sesuai dengan kebutuhan.” ungkapnya

Kali ini terpilih 3 video terbaik yang nanti akan di adu kembali di grand final untuk kembali melakukan review prodak yakni smartphone Barca series. untuk pemenang yang ikut ke grand final adalah; Fabian (Univ. Kristen duta wacana), Moh. Fauzan (univ. Indonesia), dan Moh. Reza (Binus).

“Me and My Advan Barca Contest” disinyalir menjadi salah satu upaya Advan untuk menghadirkan generasi berkualitas yang berwawasan teknologi. Kontes yang telah digelar dari sejak bulan September 2014 kemarin, berakhir digrand final yang akan diselenggarakan pada puncak peluncuran produk Advan barca pertengahan Januari 2015. (MS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI