Promo ‘Gila’ Satu Tahun blanja.com

Gercep 1 CoverJAKARTA – blanja.com siap menggelar berbagai promo belanja menarik dengan kejutan diskon, cashback dan harga produk terbaik. Promo yang sekaligus untuk menyambut ulang tahun pertama blanja.com ini akan digelar mulai hari ini 19 November 2015.

Fitto Priestaza, PR blanja.com mengatakan ada dua promo ‘gila’ yang akan mulai digelar pada tanggal tersebut, yaitu Krezi Kamis dan GERCEP ‘Gerak Cepet’.

“Krezi Kamis hanya akan digelar setiap hari Kamis dan GERCEP ‘Gerak Cepat’ akan digelar dijam-jam tertentu,” terang Fitto.

Pada promo Krezi Kamis, berbagai produk mulai fashion, gadget, kebutuhan bayi dan komputer dan elektronik akan dijual dengan harga paling ‘gila’ setiap hari Kamis.

“Yang pasti harganya gila, iPhone 6 dibandrol hanya 6 juta rupiah. Silahkan saja dibuktikan nanti,” tambahnya.

Terkait stock produk, Fitto mengatakan jumlahnya memang terbatas. “Karena kita memang berikan harga paling spesial,” kata Fitto.

blanja.com juga turut menghadirkan opsi cicilan kartu kredit dengan tenor 3 dan 6 bulan. Beberapa bank yang mendukung promo ini seperti ANZ, Permata, dan BRI akan memberikan tambahan benefit berupa cashback hingga 400 ribu rupiah. Khusus untuk cicilan 3 dan 6 bulan ini juga kita berikan bunga nol persen. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI