Program Promosi Jadi Andalan AXIS Gaet Pelanggan

Jakarta – Menggelar berbagai promosi menjadi salah satu strategi yang akan diambil Axis. Operator seluler ini berharap pelanggannya dapat meningkat 30 persen tahun depan.

Axis merupakan salah satu operator seluler yang paling muda di Indonesia. Namun, operator ini telah menggaet sekitar 15 juta pelanggan masyarakat pengguna telepon selular di Indonesia.

Kekuatan promosi diungkapkan oleh Syakieb A. Sungkar sebagai strateginya yang paling efektif. Ia mengungkapkan bahwa berbagai promosi yang dilakukan Axis tahun ini dinilai cukup berhasil.

Jumlah revenue tahun ini yang meningkat 100 persen dibandingkan tahun sebelumnya bisa menjadi tolak ukur keberhasilan promosi kami, ungkapnya pada acara peresmian kerjasama Axis dengan Bank Mandiri di Jakarta, Kamis (8/12).

Bonus hingga 30 persen isi ulang pulsa pun menjadi bagian promosi yang disajikan Axis bagi pelanggannya yang membeli pulsa melalui ATM Bank Mandiri. Promosi ini berlaku hingga tanggal 31 Januari 2012.

Syakieb pun menambahkan bahwa memperluas jaringan dan jalur distribus menjadi bagian lain dari langkah Axis ke depan. [dny/hbs]{jcomments on}

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -