Pre-Order Samsung Gear VR Patok Harga Rp 1,3 Juta

New Samsung Gear VRJAKARTA – Mulai hari ini headset virtual reality atau yang dikenal sebagai Gear VR telah tersedia di pre-order secara online di Amazon.com, BestBuy.com, dan Samsung.com.

Headset Samsung Gear VR ini merupakan hasil kerjasama Samsung dengan Oculus. Samsung Gear VR model baru ini memungkinkan pengguna memasuki dunia virtual reality, dan kompatibel dengan Samsung Galaxy Note 5, S6 edge+, S6 dan S6 edge.

Ini adalah pertama versi lengkap yang dirilis dalam satu perangkat, setelah sebelumnya “Innovator Edition” yang dibuat untuk pengembang dirilis masing-masing dua headset, yakni satu untuk Galaxy Note 4, dan satu untuk Galaxy S6.

Secara desain, Gear VR model baru masih seperti dua headset virtual reality yang pernah dibuat Samsung sebelumnya. Perbedaannya, Gear VR model baru ini memiliki desain trackpad baru, dipatok dengan harga lebih murah, dan kompatibel dengan lebih banyak smartphone Samsung Galaxy.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Oculus dan Samsung, untuk bisa menikmati Gear VR, pengguna smartphone Samsung tinggal menghubungkan ke Gear VR dan mengenakan headsetnya. Tidak ada peralatan tambahan yang dibutuhkan, hanya smartphone Samsung dan headset Gear VR.

Samsung Gear VR model baru sudah tersedia untuk pre-order mulai hari ini secara online di Amazon.com, BestBuy.com, dan Samsung.com dengan harga USD 99 atau sekitar Rp 1,3 juta.

Rencananya Samsung akan mulai memasarkan Gear VR model baru ini pada 20 November mendatang. Samsung berharap perangkat virtual reality-nya ini akan menjadi produk laris di musim libur akhir tahun.

Tak cuma menyiapkan headset-nya saja, Samsung juga sudah cukup banyak menyiapkan game dan aplikasi untuk Samsung Gear VR, seperti TiVo, Netflix dan Twitch. Salah satu konten baru yang akan hadir untuk Samsung Gear VR model baru adalah game menarik yang bisa Anda lihat melalui video di bawah ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI