telset

Power TV Toshiba Didukung Gracenote Inc

Jakarta – Setelah meluncurkan Regza RZ1, Glasses-less 3D TV pertama di Indonesia akhir Juni lalu, Toshiba bergegas meluncurkan empat rangkaian Power TV terbarunya yaitu, PB201, PX200, PS200 dan PU200.

Keempat rangkaian Power TV Toshiba ini diklaim memiliki keunggulan teknologi yang tidak dimiliki oleh TV lain, seperti Auto Signal Booster, Auto View dan Auto Clean. Selain itu juga ditawarkan dengan harga yang bersaing.

“Kami memahami keinginan masyarakat untuk mendapatkan televisi dengan desain menarik, teknologi terbaru, dan harga yang terjangkau,” kata Jun Nishioka, Direktur Utama Toshiba Visual Media Network Indonesia di Hotel Four Season Jakarta, Rabu (25/7).

Teknologi Auto Signal Booster mampu meningkatkan kepekaan penerimaan sinyal frekuensi radio di wilayah-wilayah dengan tingkat penerimaan sinyal rendah. Sedangkan teknologi AutoView mampu menyesuaikan latar-cahaya serta beragam parameter tampilan gambar dan menyelaraskannya dengan pencahayaan ruangan.

Teknologi ini memungkinkan konsumsi energi yang lebih rendah. Auto Clean akan memperbaiki kualitas gambar melalui proses pembersihan gangguan-gangguan selama transmisi yang melengkapi teknologi Auto Signal Booster.

Sementara itu, Rizki Irwansyah, Assistant Senior Marketing Manager Toshiba Visual Media Network Indonesia menambahkan, Power TV PB201 dapat membantu mengingat agenda-agenda penting. Fitur alarmnya dapat diaplikasikan sebagai pengingat waktu ibadah.

“General alarmnya yang dapat diatur sesuai kebutuhan, seperti sebagai alarm bangun pagi, pengingat untuk siaran TV favorit, ataupun sebagai pengingat hari ulang tahun anggota keluarga.” jelas Rizki.

Sedangkan Power TV PX200, lanjutnya, memiliki desain bentuk yang berkelas dan memiliki fitur-fitur unggulan yang dimilikinya. “Kita dapat menemukan judul lagu, nama penyanyi/artis, album, atau genre-nya melalui fitur Music Search Function yang didukung Gracenote Inc,” ungkapnya.

Selain itu Anda juga dapat berinteraksi dalam akun media sosial, seperti Facebook, Twitter, dan Flickr melalui PX200. Seluruh aplikasi tersebut tersedia dalam satu akses, Power TV PX200.

Selain inovasi teknologi, Toshiba juga memberikan tampilan elegan dengan desain yang tipis dan modern pada Power TV PS200. Dengan tampilan ramping, minimalis, bezel yang tipis, serta invisible speaker membuat Power TV PS200 tampak menarik.

Sementara Power TV PU200, Toshiba menghadirkan teknologi USB Movie yang memungkinkan memutar kembali 28 jenis format video yang terhubung melalui USB dan HDD. TV ini juga didukung dengan 20W Audio Output dan Power Bass Booster.[hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0