Potongan Adegan Avengers: Endgame Bocor, Dijual Rp 50 ribu

Telset.id, Jakarta – Tingginya antusiasme penonton terhadap film pamungkas Avengers: Endgame menimbulkan kekhawatiran tersendiri di benak sang sutradara, Anthony Russo. Russo tidak ingin orang tak bertanggung jawab merusak cerita bagi mereka yang belum melihatnya, dengan menjual potonga adegan yang bocor.

Dilaporkan worldofbuzz, sang sutradara pun mengeluarkan surat terbuka yang mendesak penggemar agar tidak merusak cerita bagi mereka yang belum menonton.

Meski begitu, tampaknya tidak semua orang mengindahkan kata-kata Russo. Terbukti dari dijualnya sejumlah adegan yang bocor dari film di Carousell.

{Baca juga: Avengers Endgame: Fans Marvel Minta NASA Selamatkan Tony Stark}

Dilansir dari Today Online, penjual online ini menjual video berdurasi 4 menit 30 detik yang menunjukkan adegan spesifik di Avengers: Endgame dengan harga SGD $ 5 atau sekitar Rp 50 ribu.

Tidak jelas apakah video yang dijual ini adalah video yang sama yang baru-baru ini beredar di Twitter dan Reddit, yang merupakan kompilasi adegan dari berbagai scene dalam film. Menurut mothership.sg, penjual dengan nama akun marketsmarketsmarkets ini menjual video tersebut dan menawarkan tampilan screenshot layar sebagai bukti bagi para calon pembelinya.

Hingga berita ini diturunkan, sudah tidak ada lagi listing di profil merchant ini. Kemungkinan penjual sudah menghapus dagangannya setelah berita kebocoran video muncul.

Cerita uni lainnya dari penggemar film Marvel datang belum lama ini. Tepatnya ketika ada seorng fans yang meminta kepada Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA) untuk menyelamatkan Tony Stark.

Ada kejadian unik pasca pemutaran trailer film Avengers: Endgame yang telah dirilis beberapa hari yang lalu. Banyak warganet yang merupakan fans Marvel meminta kepada Badan  Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA) untuk menyelamatkan Tony Stark. Pada trailer terbaru Avengers dikisahkan Tony Stark tengah terdampar di luar angkasa. [BA/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here