telset

Postingan ‘tweet’ Lama Bisa Disimpan

Jakarta – Masih ingat apa yang Anda tulis di Twitter pertama kali? Barang kali ada keinginan untuk melihat kembali tulisan yang pernah diposting, bahkan ingin menyimpan semuanya. Twitter segera menyediakan layanan yang memungkinkan penggunanya untuk menyimpan tweet yang pernah diposting lewat situs jejaring Twitter.

CEO Twitter, Dick Costolo, berjanji akan menyediakan fasilitas agar penggunanya bisa mengoleksi kicauan penggunanya. “Kami sedang bekerja menciptakan sebuah alat agar pengguna dapat mengekspor semua tweet mereka,” ujarnya yang Telsetnews kutip dari nytime, Rabu (25/7).

Bila nanti layanan ini telah tersedia, Anda dapat kembali bernostalgia dengan kicauan yang pernah ditulis di media sosial berlogo burung ini. Melihat kepopuleran dan perkembangan Twitter, banyak pihak yang memanfaatkannya sebagai media komunikasi dan promosi.

Hingga saat ini, ada sekitar 140 juta pengguna Twitter yang aktif. Perlu ada tindakan khusus untuk memenuhi permintaan menjaring ribuan tweet yang pernah diterbitkan bila melihat jutaan tweet yang tersimpan.

Bos Twitter telah menganisipasinya. Dalam waktu dekat ia akan meluncurkan seperangkat alat agar pengguna bisa menggali harta bendanya dari situs jejaring sosial ini.

Belum ada kabar yang dapat menyebutkan kapan Dick Costolo akan merealisasikan rencananya. Tetapi Costolo dapat memastikan penggunanya bisa melihat sejarah tweet yang pernah ditulis ke Twitter.[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0