Ponsel Tanpa Bezel ZTE Nubia Z11 Segera Meluncur

zte-nubia-z11-segera-meluncur-sebuah-handphone-tanpa-bezel-HneJAKARTA – ZTE akan merilis produk smartphone barunya tanpa ada bezel, alias tak ada jarak antara tepi layar dengan bagian sisi bodi.

Seperti dilansir dari Android Authority, Rabu (25/11/2015), hasil render dan spesifikasi dari smartphone ZTE terbaru bocor. Piha ZTE memberi nama Nubia Z11 selain tanpa bezel juga dibekali dengan spesifikasi mumpuni.

Spesifikasinya sendiri ZTE Nubia Z11 menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 820 yang merupakan SoC flagship dari Qualcomm. Dan akan ditemani dengan GPU Adreno 530 sebagai pengolah grafisnya. Juga terdapat RAM sebesar 4GB yang siap untuk mengeksekusi segala aplikasi secara multitasking.

Utnuk layar ZTE Nubia Z11 dibekali layar 5,2 inci Quad HD alias 1440×2560. Sedangkan untuk kameranya dibekali dengan sensor kamera sebesar 20,7 megapiksel dan kamera depannya sebesar 13 megapiksel.

Dibawah kamera juga dibenamkan sensor pemindai sidik jari, sedangkan sistem operasinya, rencananya ZTE menyematkan Android 6.0 Marshmallow. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI