telset
spot_img

Ponsel ‘Jelly Bean’ Pertama di Dunia Sambangi Indonesia

ZTE Grand X

Jakarta – ZTE menghadirkan smartphone terbarunya yang berjuluk ZTE Grand X. Ponsel ini merupakan smartphone perdana yang bersistem operasi Android Jelly Bean di dunia tanpa harus melakukan update OS terlebih dahulu.

Ponsel  berbasis OS Android Jelly Bean ini sudah tersedia mulai hari ini. Namun untuk penjualan perdana, ZTE akan menggelar pameran di XL Xplore, Central Park, pada 20 – 21 Desember. Pada acara ini, ZTE akan memberikan harga khusus bagi para calon pembeli.

Dengan Rp 1,999 juta, ZTE Grand X bisa dibawa pulang dengan bonus internet XL sebesar 3 GB selama 2 bulan. Setelah promo ini, ZTE Grand X akan dijual dengan harga normal yakni Rp 2,299 juta.

“Indonesia dipilih sebagai tempat peluncuran perdana karena pertumbuhan smartphone di Indonesia dianggap cukup tinggi dan peluangnya masih sangat besar,” jelas Susanto Sosilo, Director of Device Division, saat peluncuran ZTE Grand X di Jakarta, Rabu (19/12).

Keberadaan ZTE di Indonesia, lanjutnya, tidak begitu menggembirakan bila melihat jumlah market share yang kurang dari 1 persen dari total seluruh smartphone di Indonesia. Alasan ini pula yang menjadi alasan mengapa ZTE Grand X diluncurkan di Indonesia.

“ZTE juga ingin membangun brand di Indonesia dan menjadi yang pertama dalam menghadirkan ponsel Android Jelly Bean langsung begitu handset keluar dari kemasan,” papar Susanto.[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0