Ponsel Dual Core Meizu MX Resmi Dirilis 1 Januari

Jakarta – Setelah sempat menjadi rumor yang hangat diperbincangkan, soal kapan produk ponsel dual core-nya akan diluncurkan, akhirnya vendor ponsel asal China, Meizu mengkonfirmasi akan merilis produknya tersebut pada 1 Januari 2012 mendatang.

Walaupun ponsel quadcore hingga kini belum terwujud, namun setidaknya kehadiran Meizu MX yang akan segera diluncurkan pada Januari nanti bisa sedikit  mengobati rasa penasaran para pengguna ponsel.

Ponsel yang rencananya akan dilego dengan harga USD 470 ini memiliki spesifikasi yang cukup lumayan bagus. Dengan ukuran layar 4 inci, mata pengguna tak terlalu dibuat repot membaca berbagai teks seperti di ponsel layar kecil. Terlebih dengan resolusi 960 x 640 piksel, dipastikan gambar akan terlihat lebih tajam.

Untuk prosesornya, Meizu memiliki bekal dari Samsung Exynos 4210 Core chip ganda dengan clock sebesar 1.4 GHz. RAM 1 GB DDR2 menjadi pelengkap. Dipastikan ponsel ini kuat diajak ngebut dengan beragam aplikasi.

Terlebih dengan kapasitas penyimpanan internalnya yang bisa sampai 16 GB, menyimpan beragam file sudah tak akan jadi masalah lagi. Ketahanan baterai 1600 mAH pun menjadi dorongan kuat ponsel ini agar bertahan lama.

Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android Gingerbread. So pasti Anda tak usah khawatir dengan sistem operasi Android 4.0. Namun sayangnya, untuk saat ini Meizu baru tersedia di China. So, pasti harus bersabar untuk masuk ke Indonesia.[tsn/hbs]{jcomments on}

 

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -