Polytron Rilis Zap5, Smartphone 4G Rp 1 jutaan

IMG_20150211_132714_hdrJakarta – Polytron luncurkan smartphone 4G pertama yang diproduksi di Indonesia. Smartphone berjuluk Polytron Zap5 ini diklaim memiliki TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) hingga 35% dan dibandrol dengan harga yang cukup murah, Rp 1,099,000.

“Keunggulan Polytron adalah kemampuannya dalam memproduksi dan membangun lini smartphone secara mandiri. Polytron dapat memproduksi smartphone dengan teknologi 4G LTE pertama di Indonesia dan telah mendaftarkan produknya sebagai perangkat yang memiliki sertifikasi 4G LTE dengan ketentuan TKDN 35% yang telah sesuai dengan ketentuan dari pemerintah dan SGS,” jelas Usun Pringgodigdo, General Manager PT Harton Istana Teknologi.

Polytron Zap5 sendiri hadir dengan layar berukuran 4,5 inchi dan ditopang prosesor 64 bit dari Qualcomm. Sistem Operasi yang digunakan adalah Android KitKat 4.4 yang bisa diupgrade ke Lollipop. Lengkap dengan memori internal berkapasitas 8 GB dengan RAM 1GB.

Untuk kamera, Zap5 mengandalkan kamera 5 MP yang dilengkapi dengan fasilitas autofocus dan LED flash.

Polytron sendiri berharap bisa menjual 5000 unit Zap5 setiap bulannya. Tapi sampai Maret 2015, Polytron Zap5 hanya dijual via blibli.com.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI