telset

Polycom Buat Program Teleconference Multiplatform

Jakarta – Perusahaan yang terkenal dalam teknologi conference, Polycom, hari ini telah merilis inovasi terbarunya yang mereka namakan, Realpresence CloudAXIS.

Realpresence CloudAXIS adalah sebuah program yang bisa merangkum semua pengguna video call dalam satu jendela. Pemilik akun seperti Skype, Talk, LinkedIn dan Facebook semua bisa tergabung dalam teleconference milik Polycom.

Selain bisa diakses lewat berbagai akun, teleconference yang dilalukan melalui RealPresence CloudAXIS juga bisa dilakukan diberbagai perangkat dengan berbagai sistem operasi.

Seperti dari ponsel berbasis Android dan iOS asalkan perangkatnya sudah mendukung untuk melakukan video call. Andapun bisa mendapatkan aplikasi tersebut dengan mengunduhnya di store apps.

“Lewat aplikasi baru ini, kami ingin memberikan userinterface baru yang lebih mudah. Serta pengalaman baru dalam melakukan teleconfrence. Dan pastinya, sistem ini sangat aman,” ujar  Tony Sanberg, Director Entreprise and Service Provider Polycom kepada Telsetnews, Rabu (28/11).

Saat acara perilisan produk ini, Polycom juga merilis logo barunya yang berbentuk lingkaran. Tony menjelaskan logo barunya lebih kepada concern Polycom yang saat ini pada perangkat lunak.

Di Indonesia, Polycom sudah memiliki cukup banyak pelanggan, seperti Telkom, Pertamina, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta operator XL.

Tahun ini, Polycom berhasil menguasai marketshare Indonesia sebesar 30%. Dan diklaim sebagai perusahaan terbaik dengan Positive Clash Flow selama 58 kuartal.[tsn/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0