telset

Polaroid Coba Peruntungan Bikin Kamera Android

Polaroid iM1836
Polaroid iM1836

Jakarta – Kepopuleran Android ternyata tidak hanya menggoda para produsen ponsel untuk mengadopsi system operasi buatan Google tersebut. Karena produsen kamera, Polaroid, juga ikut tergoda ingin mencoba peruntungan dengan mengadopsi Android.

Kamera Android dengan nama Polaroid iM1836 tersebut ikut dipamerkan di acara Consumer Electronic Show (CES). Demikian seperti yang telsetNews kutip dari dpreview, Rabu (09/01).

Berbeda halnya Galaxy Camera yang hadir dengan lensa berukuran 4.8 inch, Polaroid iM1836 hadir dengan dimensi yang lebih kecil yaitu 3.5 inch. Namun, kamera ini sudah berjalan menggunakan Android 4.1 Jelly Bean.

Polaroid iM1836 diperkuat dengan sensor kamera CMOS sebesar 18.1MP, dan dilengkapi dengan lensa 10mm – 30mm. Seri ini juga masuk dalam kamera jenis mirrorless yang dapat diganti lensanya, bahkan compatible dengan lensa dari Pentax K atau Nikon F Mount.

Sedangkan untuk konektivitasnya, kamera yang dibanderol USD 399 ini menggunakan Wifi dan juga Bluetooth, sehingga memungkinkan pengguna untuk mengupload gambar ke situs Facebook, atau mendownload ragam aplikasi dari Google play secara langsung. [wnh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0