telset

Polaroid Buat Tablet Khusus untuk Anak

Tablet Polaroid 7 Inci
Tablet Polaroid 7 Inci

Jakarta – Pasar tablet yang terus tumbuh telah mengggoda siapa saja untuk beradu peruntungan menjual perangkat tersebut. Salah satunya Polaroid. Perusahaan yang dulunya dikenal karena bisnis kamera, sekarang mulai serius ekspansi ke pasar tablet dengan menghadirkan Tablet Polaroid 7 inci.

Ini memang bukan kali pertama Polaroid merilis tablet buatannya. Karena sebelumnya Polaroid juga telah mengeluarkan tablet dengan ukuran 10 inch. Desain tablet 7 inci terlihat lebih berwarna, karena memang dibuat khusus bagi pengguna anak-anak.

Tablet Polaroid ini mengusung spesifikasi yang cukup standar. Layarnya memiliki resolusi 800 x 480 dan di bagian sisi samping serta belakangnya ditambahkan bumper sebagai pelindung.

Sementara untuk dapur pacunya, tablet ini menggunakan prosesor Cortex A8 1GHz dengan RAM 512MB dan penyimpanan internal 8GB (bisa ditambahkan melalui slot SD). Demikian seperti dikutip dari Engadget, Jumat (4/1).

Untuk fitur multimedianya, dibenamkan kamera beresolusi 2MP, konektifitas WiFi dan baterai berkapasitas 3.500mAh. Untuk sistem operasinya, Tablet Polaroid ini menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Karena memang dibuat untuk segmen anak-anak, maka Polaroid juga menambahkan beberapa aplikasi khusus anak, seperti Kids Cam, Music Studio dan Draw. Tak lupa juga dibenamkan fitur ‘parental control’ untuk mengatur konten yang dipasangkan di pirantinya.

Tablet Polaroid 7 inci ini secara resmi akan hadir di hadapan publik pada ajang CES 2013 minggu depan di Las Vegas, AS. Bagi Anda yang berminat ingin membelinya buat anak Anda, harganya cukup terjangkau, yakni USD 150 atau sekitar Rp 1,4 juta.[hbs]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0