Pokemon Go akan Ingatkan Jangan Bermain Sambil Nyetir

Telset.id, Jakarta – Pokemon Go merupakan game yang mewajibkan pemainnya untuk terus bergerak/berjalan agar dapat menangkap Pokemon dan meningkatkan leveling mereka. Hal ini terkadang membuat para pemain kehilangan akal sehat, seperti misalnya terjadi kecelakaan mobil karena mereka bermain sambil nyetir.

Harus diakui, Niantic seperti terkesan kurang bisa mengantisipasi popularitas Pokemon Go, sehingga banyak terjadi insiden kecelakaan yang menimpa para pemain Pokemon Go. Namun tidak ada kata terlambat, pengembang game Pokemon Go ini terlihat mulai mengambil langkah-langkah untuk mengatasi masalah tersebut.

[Baca juga: Main Pokemon Go Sambil Nyetir, Pria Ini Seruduk Pagar Sekolah]

Dalam update terbaru Pokemon Go untuk Android dan iOS, Niantic telah mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan beberapa fitur baru, salah satunya adalah peringatan mengemudi yang akan mengingatkan gamer untuk tidak bermain saat mengemudikan mobil.

Dalam fitur baru ini akan ditambahkan dialog untuk mengingatkan para Trainer untuk tidak bermain sambil nyetir pada kecepatan tertentu. Trainer harus mengkonfirmasi bahwa mereka tidak mengemudi kalau ingin terus bermain.

[Baca juga: Android dan iOS dapat Update Pokemon Go]

Selain fitur peringatan mengemudi, Niantic juga memberikan beberapa perbaikan pada game, seperti akurasi lemparan curveball, perbaikan beberapa bug, achievements, dan juga memungkinkan para Trainer untuk mengubah julukan alias nickname mereka (hanya dapat mengubah satu kali).

Niantic juga mengumumkan bahwa mereka sedang menguji fitur baru untuk membantu pemain menemukan Pokemon terdekat. Selama periode ini Anda mungkin akan melihat beberapa variasi pada Pokemon UI terdekat.[HBS]

 

 

SourceUbergizmo

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -