telset

Playbook akan Upgrade OS ke BB10

Ilustrasi
Ilustrasi

Jakarta – Dalam sesi tanya jawab setelah acara peluncuran BlackBerry 10, CEO BlackBerry Thorsten Heins mengungkapkan berencana akan meng-upgrade berbagai varian tablet BlackBerry PlayBook ke sistem operasi terbaru mereka, BB10.

Namun belum dapat diketahui apakah Playbook juga akan mendukung fitur BlackBerry Messenger. Sampai saat ini, PlayBook yang berbasis QNX tidak memiliki beberapa fitur standar yang biasa terdapat di smartphone BlackBerry. Demikian seperti dilansir GSMArena, Kamis (31/1).

Saat ditanya mengenai masa depan tablet BlackBerry, Heins mengatakan bahwa perusahaannya sedang berusaha mencari layanan bernilai tambahan, karena menurutnya menjual hardware saja tidak cukup.

Meski informasi kesiapan BlackBerry menghadirkan upgrade OS Playbook ke BB 10 hanya mendapatkan porsi kecil, namun hal ini tetap menjadi kabar yang menyenangkan karena Playbook tidak dilupakan.

Menurut rencana, pihak BlackBerry akan mulai mengpalkan perangkat BlackBerry secara berkala mulai dari New York, Toronto, London, Jhannesburg, New Delhi, dan Jakarta.[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0