Plants vs Zombies 2 akan Rilis Bulan Juli

Plant vs Zombie 2
Plants vs Zombies 2

Jakarta – Bagi Anda yang sudah tamat memainkan game Plants vs Zombies dan menantikan sekuel game barunya, ini kabar gembira buat Anda. Developer Plants vs Zombies baru saja mengumumkan ‘Plants vs Zombies 2: It’s About Time’, sebagai sekuel terbaru game tersebut.

PopCap, developer Plants vs Zombies, diketahui sedang mendesain sekuel gamenya pada Agustus tahun lalu. Dan kabarnya, sekuel terbaru game ‘zombie’ ini akan meluncur sekitar bulan Juli mendatang.

Dalam video promosinya, PopCap tidak menunjukkan bocoran akan seperti apa permainannya, sebab hanya muncul tulisan ‘Plants vs Zombies 2: It’s About Time’, sekuel game yang dinanti-nantikan.

Game dengan tema thriller ini pernah menjadi game yang popular, terutama di ponsel. Game ini pertama kali di rilis tahun 2009 untuk PC, kemudian platform iOS bisa menikmati game sekitar tahun 2010, dan menyusul pada Android tahun 2011.

Selama bermain, Anda akan merasakan ketegangan karena serbuan zombie di halaman rumah Anda. Pemain game ini diminta untuk membangun pertahanan menggunakan berbagai jenis tanaman.

Belum ada kabar platform yang akan merasakan sensasi ketegangan dari Plant vs Zombie 2. Bila melihat kesuksesan awalnya, tentu PopCap akan tertarik untuk menyediakan lanjutan gamenya di berbagai platform, demikian seperti yang diungkap The Verge, Selasa (7/5).

Penasaran melihat video bocoran Plant vs Zombie 2: It’s About Time? Silakan tonton videonya di bawah ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0