Plantronics Luncurkan Marque M155 di Indonesia

Jakarta – Setelah sukses di luar negeri dengan perangkat headset Marque M155 sebagai alat pendukung di smartphone, kini Plantronics, selaku perusahaan pembesut perangkat tersebut coba memasuki pasar Indonesia dengan perangkat andalannya itu.

Plantronics masuk ke Indonesia dengan menggandeng PT Huangtec Mandiri Jaya selaku distributor resminya. Pihak Huangtec sendiri mengklaim perangkat headset yang diperkenalkan ini berbeda dibandingkan dengan headset lainnya.

Kami menawarkan kemudahan dengan headset ini. Anda bisa menjawab telepon tanpa harus mengangkat telepon. Cukup katakan answer™, maka sudah bisa tersambung, ujar Tommy Widjaya dari PT Huangtec Mandiri Jaya pada acara peluncuran Marque M155 di Jakarta, Rabu, (07/12).

Tommy yakin perangkat yang terhubung dengan teknologi bluetooth ini akan dapat menyentuh semua pengguna smartphone. Perangkat ini mendukung Android, BlackBerry dan iPhone, ucapnya.

Ia mengungkapkan, perangkat headset buatan Plantronics menyasar pengguna smartphone yang membutuhkan kenyamanan dalam berkomunikasi dengan harga yang sesuai. Terutama untuk segmen pasar menengah ke atas.

Harganya cukup lumayan murah, yakni Rp 699.000. Harga itu sesuai dengan modal dari riset dan pengembangan yang sudah dilakukan oleh Plantronics untuk produk ini, jelas Tommy.

Pada tahap awal, perangkat ini baru tersedia di toko-toko online yang ada di Indonesia. Dan rencananya baru mulai akan dipasarkan di outlet-outlet umum pada bulan Januari tahun depan. [tsn/hbs]{jcomments on}

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -