Home NEWS Pilih Fokus ke Properti, OLX Rangkul Developer

Pilih Fokus ke Properti, OLX Rangkul Developer

smart

Telset.id, Jakarta – Perusahaan e-commence OLX mulai lebih fokus pada penjualan properti, karena sektor tersebut memiliki daya supply dan demand yang tinggi. Untuk mendukung rencananya, mereka pun menggelar OLX Property Expo 2019.

Menurut Head of Real Estate OLX Indonesia, Ignasius Ryan Hasim, bahwa dalam sebulan terdapat 95.000 penjual dengan 340.000 iklan properti yang dipasarkan melalui platform OLX.

“80% dari total penjual tersebut merupakan penjual individu, dan OLX memutuskan untuk mulai fokus pada kategori properti sejak tahun lalu,” ujar Ignasius di Pondok Indah Mall, Jakarta Rabu (27/02/2019).

Ignasius menambahkan bahwa pada Januari lalu mereka juga telah meluncurkan website propertibaru.olx.co.id. Platform tersebut merupakan kolaborasi antara OLX dengan beberapa developer untuk menawarkan rumah dan apartemen dengan harga yang menarik.

{Baca juga: Fokus Mobil Bekas, OLX Rilis Kampanye #PusatnyaMobil}

“Kita bekerja sama dengan developer-developer yang menawarkan aneka proyek yang sedang dikerjakan,” tambah Ignasius.

Menurut Ignasius, OLX Property Expo bertujuan untuk menghubungkan para developer dengan calon pembeli. Bahkan di acara ini banyak promo menarik yang akan disajikan dari beragam proyek properti di kawasan Jabodetabek.

“Di OLX Property Expo banyak promosi menarik seperti apartemen mulai dari Rp 200 juta, rumah berlantai dua mulai dari Rp 500 juta dan promosi menarik lainnya dari proyek-proyek yang menarik di Jabodetabek,” ucapnya.

Salah satu developer yang berpartisipasi di dalam kerja sama ini adalah Citraland, dengan proyek Citraland Cibubur. Marketing Manager Citraland Cibubur, Galih P.S. Putri melihat bahwa OLX sebagai platform jual beli online terbesar, di Indonesia dan banyak orang yang mencari properti melalui OLX.

“Hal tersebut tentunya akan membantu kami selaku developer  dalam memasarkan proyek – proyek kami, ” ujarnya.

{Baca juga: Melalui Futuready.com, Beli Mobil Bekas di OLX Bisa Sekaligus Asuransi}

Untuk mendekatkan diri dengan pengguna, OLX juga bekerja sama dengan 14 developer terpilih, seperti Alam Sutera, Sinar Mas Land, Ciputra, dan lainnya dengan menghadirkan OLX Property Expo pada tanggal 25 Februari hingga 3 Maret 2019, di Skywalk Utara lantai 2 Pondok Indah Mall Jakarta Selatan. [NM/HBS]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version