telset

Phablet Andromax akan Hadir dengan Spesifikasi Lebih Gahar

Smartfren Andromax Z
Smartfren Andromax Z

Qingdao, China – Smartphone Android dengan ukuran jumbo atau yang biasa disebut phablet kini tengah digemari. Trend ini juga tak lepas dari pengamatan Smartfren, yang kembali akan merilis phablet Andromax dengan spesifikasi yang lebih gahar di tahun depan.

Smartfren sebelumnya telah meluncurkan Andromax Z, yang bisa dikategorikan sebagai phablet karena memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1280x720p High Definition (HD).

Dan di tahun depan, Smartfren berencana kembali akan merilis phablet seri lanjutan Andromax Z dengan spesifikasi yang lebih gahar, namun tetap dengan harga yang terjangkau.

“Tahun depan kami berencana kembali akan meluncurkan phablet seri Andromax dengan spesifikasi yang ditingkatkan, namun harganya tetap terjangkau,” kata Roberto Saputra, Head of Brand & Corporate Marketing Communication Smartfren di acara Media Visit Smartfren-Hisense di Qingdao, China, Selasa (12/11).

Dia mengungkapkan, seri phablet Andromax yang dimaksud tersebut kini sedang dalam proses produksi oleh mitra mereka Hisense di Qingdao China. Tapi ia menolak saat ditanyakan soal detail spesifikasi smartphone tersebut.

Namun jika melihat Andromax Z, seri terbaru yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu yang mengusung spesifikasi prosesor quad-core dengan layar 5,5 inci, kemungkinan seri phablet Andromax generasi berikutnya ini akan hadir dengan ukuran layar yang lebih besar.

Perkiraan ini muncul setelah pihak Hisense menunjukan sebuah smartphone yang disebutkan merupakan seri Andromax yang kini tengah disiapkan tersebut dengan ukuran yang lebih jumbo dan layar yang lebih luas.

“Yang pasti spesifikasinya tidak kalah dengan smartphone buatan vendor-vendor global seperti Samsung atau LG. Dan untuk harganya, mungkin sedikit di atas Andromax Z, yakni sekitar Rp 3 jutaan, ” ujarnya.

Roberto yakin penjualan smartphone seri Andromax di tahun depan akan lebih baik lagi. Dia menyebutkan tahun ini Smartfren menargetkan bisa menjual 1,3 juta unit Andromax untuk semua seri.

“Tahun depan kami akan menaikan target penjualan Andromax menjadi dua kali lipat dibanding target penjualan tahun ini,” kata Roberto.

Smartfren boleh optimis tahun depan bisa kembali mendulang sukses lewat Andromax, karena di tahun ini mereka mencatat pertumbuhan penjualan empat kali lipat dibanding tahun lalu dengan 40 persen penjualan berada di wilayah Jabodetabek.[HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0