telset

PGN Sukses Implementasikan Aplikasi Cloud Oracle

Jakarta – PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN), sebagai perusahaan gas terbesar di Indonesia telah sukses mengimplementasikan Oracle Enterprise Governance, Risk dan Compliance Manager (Oracle Enterprise GRC Manager) yang masuk dalam bagian dari Oracle Fusion Applications.

Pihak PGN mengungkapkan, Oracle Fusion GRC mampu memberikan gambaran yang jelas terhadap profil resiko,dan mengidentifikasi resiko-resiko yang bersifat kritis dan memungkinkan mendapatkan respons yang cepat dan terkoordinasi.

Selain itu, korban-korban besar dan resiko-resiko operasional dapat di prediksi dengan lebih baik dan dimitigasi dengan menggunakan proses otomatis dalam Oracle Fusion GRC.

Oracle Enterprise GRC Manager membantu GRC antar perusahaan, berbasis risiko, analisis, perawatan dan pengambilan keputusan, sehingga memungkinkan organisasi untuk menanamkan akuntabilitas yang jelas untuk manajemen risiko dan pengendalian di seluruh perusahaan.

“Spesifikasi yang kami tawarkan juga dapat dikustomisasi, seperti halnya jika ada badan pertahanan ingin mengimplementasikannya, maka sistem keamanannya akan ditingkatkan 30% dari sistem keamanan badan kementrian,” ujar Chandra Reiwani, Senior Director Product Management Oracle APAC (Asian Pasific), di Jakarta, Selasa (20/11).

Dijelaskannya juga, bahwa dengan menerapkan Oracle Fusion GRC, kita dapat mengelola resiko yang lebih baik karena hanya memiliki satu sumber informasi di seluruh perusahaan dan dapat mengotomatisasi proses resiko dan kepatuhan secara real-time.wnh/hbs]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0