Pesan Makan di FoodPanda Bisa Pakai T-Cash

Telkomsel FoodPandaJAKARTA – Bagi Anda yang sering memanfaatkan layanan pesan makan online di situs FoodPanda, kini bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan T-CASH, layanan e-money milik Telkomsel. Selain bisa melakukan pembayaran dengan lebih mudah, Anda juga mendapatkan penawaran diskon khusus.

Untuk dapat menikmati penawaran ini, pelanggan cukup memesan makanan favoritnya di situs FoodPanda, lalu pilih T-CASH sebagai metode pembayaran di dalam “Online Payment”.

Vice President Payment & Banking Telkomsel, Raden Andi K. Utomo mengatakan, bahwa pihaknya ingin mendorong lebih banyak lagi pelanggan untuk memanfaatkan layanan T-CASH, karena pelanggan akan mendapat kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan melalui ponsel.

“Kami juga memberikan berbagai penawaran menarik kepada pengguna T-CASH, salah satunya yang kami lakukan dengan FoodPanda,” kata Raden Andi K. Utomo dalam keterangan pers yang diterima telsetNews, Kamis (29/1/2015).

Dijelaskan, bahwa pelanggan akan mendapatkan diskon 30% setiap Senin hingga Jumat dan diskon 50% tiap Sabtu dan Minggu untuk setiap pembelian dengan T-CASH. Promo ini berlaku untuk seluruh vendor makanan yang menerima online payment hingga 28 Februari 2015.

Seperti diketahui, T-Cash merupakan layanan e-money yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan berbagai transaksi, diantaranya bayar beli di ponsel (seperti pembelian pulsa, pembayaran kartuHALO dan lainnya), belanja online, belanja di toko, serta kirim uang.

Penawaran pesan makan di FoodPanda ini hanya berlaku di situs dan aplikasi FoodPanda, dimana pelanggan dapat mengunduh aplikasi di Apple App Store, Google Play Store atau Windows Phone Store. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0