Perusahaan Cina Kembangkan Keyboard Gulung 3 in 1

Jakarta – Bosan dengan tablet tanpa keyboard atau netbook yang keyboardnya kekecilan? Tak usah khawatir, sebab kali ini, telah hadir keyboard dengan nama Roll-Up Remote Control Speaker Keyboard. Perangkat ini tidaklah sulit untuk dibawa kemana-mana sebab bentuknya yang tabung memudahkan penggunanya menjinjingnya dengan satu tangan.

Seperti dikutip Telsetnews dari GigaZine, Senin (19/12) dijelaskan bahwa perangkat dengan seri DN-SKB-MF02 Roll-Up Speaker Keyboard sebenarnya adalah sebuah speaker eksternal yang juga punya keyboard Full QWERTY. Tak hanya itu, perangkat ini juga bisa berguna sebagai MP3 player.

Kelebihan lainnya adalah desainnya yang unik. Dalam speaker tabungnya disimpan keyboard yang bisa digulung. Bahkan dengan sentuhan satu tombol, keyboar bisa menggulung secara otomatis. Sementara itu, jika kita bosan, kita bisa menyetel musik dengan menggunakan slot MicroSD yang tertanam di dalamnya.

Di Cina, perangkat ini dijual dengan harga 4.999 Yen atau sekitar Rp. 5.500.000. Penasaran dengan videonya? Anda bisa melihatnya di sini. (tsn/hz)

Related Articles

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -