telset

Pertama Kalinya Apple Hadiri Black Hat Conference

Jakarta – Black Hat merupakan forum berkumpulnya para hakcer untuk berdiskusi cara melewati sistem keamanan lewat celah yang tak terproteksi. Untuk pertama kalinya, Apple hadir dalam acara Black Hat Conference yang berlangsung sejak 21 Juli sampai 26 Juli 2012.

Dalam acara tersebut, Trey Ford, general manager Black Hat, pun ikut berkomentar perihal kehadiran Apple. Ini adalah kali pertama Apple mengirimkan perwakilannya untuk ikut dalam konferensi Black Hat.

Sebagai refleksi, orang Apple dijadwalkan untuk menjadi pembicara  dalam konferensi Black Hat di tahun 2008. Saat itu, Apple membatalkannya sesaat sebelum acaranya berlangsung. Pembatalan ini dilakukan oleh marketing departemen Apple.

“Tidak ada orang Apple yang  bisa berbicara tanpa persetujuan marketing. Apple akan hadir dalam Black Hat 2012, dan melibatkan marketing,” ujar Ford, seperti yang Telsetnews kutip dari slashgear, Rabu (25/7)

Forum yang terbentuk sejak 15 tahun terakhir ini bericara tentang seluk-beluk cara untuk menjebol perangat lunak dan merusak perangkat keras. Tujuan sebenarnya adalah mengedukasi para pengembang untuk mengetahui bagaimana cara hacker bekerja agar mengetahui cara melindungi softwarenya. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0