PermataMobile Luncurkan Inovasi Teknologi SMART CX

Telset.id, Jakarta – PermataBank dengan bangga memperkenalkan inovasi terbarunya yaitu teknologi SMART CX dari PermataMobile. Teknologi baru ini diharapkan dapat mengubah persepsi mengenai Mobile Banking yang selama ini dianggap merepotkan dan tidak aman.

SMART CX sendiri merupakan tekhnologi layanan MobileBanking yang didukung oleh sistem registrasi yang mudah, di mana nasabah cukup mengunduh aplikasi PermataMobile pada Smartphone mereka.

Selain itu, SMART CX juga menampilkan fitur yang user friendly, sehingga tidak butuh lama bagi pengguna untuk beradaptasi dalam mengakses transaksi perbankan sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Masyarakat harus sadar bahwa mobile banking sangat memudahkan hidup mereka. Tantangan terbesar kami adalah mengubah paradigma mobile banking yang sudah tertanam di masyarakat.  PermataMobile dengan teknologi SMARTCX adalah jawaban untuk kemudahan, keamanan dan kenyamanan dalam transaksi Mobile Banking” ucap Bianto Surodjo, Retail Banking Director dari PermataBank dalam keterangannya, Rabu (16/3/2016).

PermataMobile melalui tekhnologi SMART CX  memberikan nasabah keleluasaan dalam melakukan beragam transfer antar rekening dan antar Bank, serta kemudahan dalam mengatur pembayaran serta transaksi lainnya yang berhubungan dengan kartu kredit.

Semua ini merupakan sebuah ekosistem terintegrasi yang dihadirkan PermataMobile, mengutamakan Customer Experience dengan dukungan service excellence PermataBank yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengalaman transaksi perbankan bagi jutaan keluarga Indonesia di era digital ini.

Lebih lanjut Banto mengatakan, Sistem keamanan pun tidak luput menjadi perhatian berikutnya. Untuk melindungi setiap transaksi perbankan, PermataMobile dilengkapi dengan tahapan otentikasi transaksi berupa One Time Password (OTP) berisi kode respon yang akan dikirimkan ke nomor ponsel yang terdaftar pada sistem PermataMobile, setiap kali nasabah bertransaksi. Nasabah hanya perlu memastikan nomor ponsel-nya terdaftar di sistem PermataMobile.

“Hal ini sejalan dengan visi misi dari PermataBank untuk selalu memberikan solusi finansial yang inovatif untuk jutaan keluarga Indonesia,” ungkap Bianto. (MS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here