telset

Perkuat Penjualan di Asia Tenggara, Emerson Network Power Tunjuk Direktur Baru

Jakarta   Demi memperkuat lini bisnisnya di Asia Tenggara, Emerson Network Power, hari ini secara resmi menunjuk Chris Mandahl sebagai Senior Director for Sales Productivity untuk wilayah Australia dan Selandia Baru, Asia Tenggara, Jepang Korea Selatan, dan Pakistan. Chris Mandahl dalam menjalankan tugasnya, akan melapor kepada Gene Hayden, Vice President and General Manager for Sales, Emerson Network Power in Asia.

Kesuksesan sebuah perusahaan ditentukan oleh orang-orang yang bekerja di dalamnya, tidak terkecuali Emerson Network Power. Kami sangat memperhitungkan para karyawan yang turut menyukseskan perusahaan, dan kami terus menerus meningkatan investasi dalam pengembangan sumber daya manusia, kata Gene Hayden dalam keterangan pers yang diterima Telsetnews di Jakarta (24/4).

Sebelumnya, Mandahl  menjabat sebagai Senior Sales Director for Emerson Network Power untuk wilayah Australia dan Selandia Baru. Mandahl juga telah bergabung dengan Emerson selama lebih dari 25 tahun, dan memulai karirnya sebagai Power Customer Engineer di Liebert Corporation tahun 1988. Sepanjang karirnya, Mandahl telah berhasil memperoleh pengalaman dari berbagai bidang, mulai dari pelayanan, penjualan, produksi, serta pemasaran.

Dengan posisi barunya ini, Chris Mandahl akan bertanggung jawab dalam pemberdayaan tim penjualan dalam rangka meningkatkan produktivitas penjualan. Tugas utamanya adalah untuk mengarahkan dan memimpin pelaksanaan program peningkatan penjualan, seperti Sales Tools (CRM), proses penjualan, SOP perencanaan, insentif penjualan, menyediakan bisnis intelijen, serta kolaborasi dengan tim pelayanan, produksi, dan pemasaran.(tsn/ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0