Pentax Optio RS1500, Kamera Bunglon

Jakarta – Seringkali produsen kamera hanya membuat kamera dalam varian berbagai warna. Hitam Doff, silver, atau biru langit menjadi warna favorit. Tapi pernahkan terpikirkan oleh kita bahwa ada saja pengguna yang merasa jenuh dengan warna yang monoton?

Nah, mau yang beda. Pentax Optio RS1500, kamera yang bisa gonta ganti kulit bak bunglon. Sehingga pengguna tidak merasa jenuh lagi dengan warna yang monoton.

Kamera generasi ke dua ini, merupakan penerus dari Optio NB1000, kamera digital kompak 14 MP yang bisa didisain dengan mainan Nanoblock. Kamera Optio RS1500 ini bisa disesuaikan tampilan luarnya dengan fitur sistem faceplate removable PENTAX asli yang baru dengan desain faceplate yang lainnya. Proses penggantiannya tidak membuat kita repot karena tanpa sekrup dan lensa cincin snap yang dapat dilepas, tujuannya untuk menahan skin pada bodi. Jadi, bagian depannya bisa digonta-ganti dengan gambar yang kita inginkan.

Kamera ini menggunakan semacan sistim frame foto dimana bagian depannya ada kaca transparan dan bagian belakang dari kaca ini bisa kita letakkan gambar favorit. Selain bagian skin yang bisa digonta-ganti, ring lensanya juga bisa digonta-ganti warnanya, lho. Untuk lebih memudahkan dalam membuat ukuran gambar yang bisa pas masuk ke bagian depan kamera ini Pentax menyediakan website khusus untuk membuat skin favorit sendiri. Coba klik pentaximaging.

Pentax RS1500 memiliki sensor 14 Megapixel dengan lensa 4x zoom optik dengan 27.5mm sudut lebar dan layar LCD 3 inci. Kamera ini juga memiliki fitur-fitur canggih seperti  Face Detection AF &  AE otomatis; Auto mode Picture untuk secara otomatis memilih modus bidikan yang paling tepat untuk subyek, atau adegan. ada juga sembilan filter digital termasuk Toy Camera, Retro dan Sepia, dan  kemampuan merekam video HD 1280×720p.

Kamera Pentax Optio RS1500 ini juga berbobot ringan, berukuran sebesar kartu kredit serta hadir dengan pilihan 10 skin sudah disertakan , dan cincin lensa  dalam pilihan dua warna. Kamera ini muncul dalam pilihan Pearl, putih dan perak dan akan tersedia pada bulan April 2011, Menurut itechnews, kamera mungil ini akan dilego sebesar $ 149.96 atau 1 jutaan lebih.(TSN/Azis)

 

 

 

Previous articleOlympus SZ 30MR, Kamera Pocket Berteknologi Canggih
Next articleiPad 2, Tablet Guru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here