Pensiun jadi Astronot, Buzz Aldrin Jualan Ransel

Telset.id, Jakarta – Siapa yang tak kenal Buzz Aldrin. Insinyur mesin dan pensiunan pilot angkatan udara AS ini adalah astronot kedua yang menjejakkan kaki di bulan setelah Neil Armstrong. Namun berita kali ini bukan tentang perjalanannya ke bulan, tapi tentang ransel berpanel surya buatan Aldrin.

Lewat merek Sprayground, tas dan ransel berpanel surya koleksi terbaru Aldrin dengan edisi “Mission to Mars” dibanderol seharga Rp 2 jutaan. Promosinya dilakukan via video pendek yang tayang di YouTube.

Dalam video tersebut, Aldrin berperan sebagai pelatih penerbangan. Cuplikan-cuplikan gambar saat ia “bermain” di sekitar Mars pun ditampilkan. Dia tampak dikelilingi oleh para astronot.

Di bagian tengah video, tas dan ransel berpanel surya edisi terbatas itu lantas dimunculkan. Tampilannya sungguh futuristik, apalagi saat dipromosikan melalui video didukung oleh latar belakang luar angkasa.

[Baca juga: Watch, Layanan Video Facebook Pesaing Youtube]

Dilansir dari Engadget, tas ransel edisi “Mission to Mars” memang terbilang istimewa. Selain berpanel surya, perangkat tersebut dirancang secara khusus oleh sosok kenamaan sekelas Aldrin.

Tas berpanel surya buatan pria 88 tahun itu hadir dalam berbagai model dan ukuran. Warnanya cukup menarik dengan variasi pola di bagian depan. Tas ransel itu cocok dipakai oleh kaum muda maupun orang tua.

Setelah pensiun sebagai astronot, Aldrin menekuni bidang pekerjaan baru sebagai perancang busana. Sebelum membuat tas dan ransel, ia dilaporkan menciptakan sarung tangan berpanel surya.

Aldrin merambah ke dunia fesyen tatkala menjadi model pada peragaan busana Nick Graham. Ia berpose mengenakan jaket silver dan kaus bertuliskan “Get Your Ass To Mars”. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0