Penjualan iPad Diperkirakan akan Tembus 13 Juta Unit di Q4

Jakarta –  Apple dengan dua produk andalannya iPad dan iPhone diprediksi masih akan berjaya hingga kuartal keermpat 2011. Pasalnya, penjualan kedua perangkat tersebut masih menunjukan peningkatan yang siginifikan.

Menurut laporan analisa dari lembaga survey UBS, Apple diperkirakan mampu menjual secara total sebanyak 12 juta unit iPad dari Oktober sampai Desember. Sementara iPhone, diyakini akan terjual sekitar 30 juta unit sepanjang kuartal keempat 2011.

Bahkan penjualan iPad bisa menembus 13 juta unit jika penjualan sepanjang musim liburan akhir tahun menguat, kata Maynard Um, analis dari UBS, yang dikutip dari Bgr, Jumat (9/12).

Maynard juga memprediksi jika Apple nantinya akan mampu menjual sekitar 30 juta unit iPhone sepanjang kuartal keempat 2011. Hal itu jika melihat penjualan iPhone di Amerika Serikat, dimana iPhone 4S dan iPhone 4 adalah smartphone paling laris di Negara Adidaya tersebut.

Prediksi Maynard ini juga diperkuat dengan data yang dikeluarkan operator AT&T, yang mengatakan permintaan atas iPhone 3Gs masih sangat tinggi hingga saat ini.

Seperti diketahui, Apple saat ini menjual tiga model iPhone, yakni iPhone 4S, iPhone 4, dan model dua tahun lalu iPhone 3Gs.[hbs]{jcomments on}

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -