telset

Penjualan HTC Turun 4 Persen di Agustus

Jakarta –  HTC boleh dianggap sebagai salah satu device paling berkualitas di pasaran berkat One Series mereka. Tetapi sayangnya, tidak cukup banyak konsumen yang tertarik untuk membelinya. Penjualan HTC pun kembali turun sebanyak 4 persen.

Saat ini, HTC terlihat seperti sedang menghadapi masa sulit. Vendor asal Taiwan ini baru saja mengeluarkan angka penjualan di bulan Agustus yang mengalami penurunan dibanding bulan Juli.

Seperti diberitakan Unwiredview, Jumat (7/9), data memperlihatkan angka penjualan HTC turun sekitar 1 poin. Bila disandingkan dengan Agustus 2011, penurunannya mencapai 47 persen.

Di saat HTC berjuang menaikan market share-nya, Samsung  malah sedang menuai kesuksesan. Vendor asal Korea Selatan ini berhasil menjual 20 juta Galaxy S III dalam waktu 100 hari. Ini berarti HTC harus segera menyipakan strategi baru untuk memulihkan kondisi ini.

Semoga saja ponsel Windows Phone yang bekerja sama dengan Beats Audio nanti dapat membawa perubahan terhadap angka penjualan ponsel HTC kedepannya. Kita lihat saja bagaimana perkembangan HTC. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0