Penjualan HTC One Masih Dibawah Galaxy S4

Galaxy S4 dan HTC One
Galaxy S4 dan HTC One

Jakarta – Samsung dan HTC terus bersaing menjual smartphone flagship mereka. HTC mencatat hasil positif dari hasil penjualan HTC One, namun hasil tersebut belum bisa mengungguli rivalnya Galaxy S4 yang juga mencatat penjualan lebih baik di AS.

Menurut hasil survei yang dilakukan di 20 toko Sprint dan AT&T di wilayah Los Angeles, HTC dilaporkan berhasil menjual cukup banyak HTC One. Namun pesaing beratnya, Galaxy S4 juga mampu mencatat hasil penjualan yang lebih baik dari ponsel buatan vendor asal Taiwan itu.

Seperti diketahui, HTC One telah mulai tersedia di pasar AS sejak 19 April, sementara Galaxy S4 baru tersedia pada 27 April di pasar AS. Meski telah ‘nyolong start’ sekitar 8 hari, namun angka penjualan HTC One dengan cepat dapat dilampaui oleh Galaxy S4.

HTC One justru dikabarkan oleh sebuah sumber terpercaya di Sprint, bahwa ada beberapa pelanggan yang mengembalikan perangkat HTC One ke toko karena ada masalah dead pixel dan suara speaker yang pecah.

Masih belum jelas apakah masalah ini mempengaruhi hasil penjualan HTC One di AS atau tidak, karena menurut informasi jumlah yang dikembalikan sangat sedikit. Demikian yang dikutip dari PhoneArena, Senin (6/5).[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0