telset

Penjualan Gameloft Meningkat 35 Persen di Q2

Jakarta – Gameloft merupakan salah satu developer asal Prancis yang cukup ternama. Banyak game produksinya disambut hangat oleh pengguna smartphone dan tablet PC. Salah satunya game buatan Gameloft adalah The Dark Knight Rises yang muncul bersamaan dengan filmnya.

Di kuartal kedua tahun 2012, perusahaan ini berhasil meraup pendapatan sekitar 50 juta Euro. Perkembangannya dicatat cukup cepat. Berdasarkan laporan resmi yang Telsetnews dapat pada Jumat (27/7), peningkatan di Q2 mencapai 35 persen dibandingkan kuartal pertama yang mencapai 14 persen.

Gameloft menyebutkan, perkembangan smartphone dan tablet di Q2 yang meningkat hingga 119 persen, telah membawa kenaikan pendapatan perusahaan. Gameloft mencatat pendapatan yang diperoleh dari pembelian di App Store dan iklan mencapai 60 persen.

Keberhasilan Gameloft juga didorong oleh game-game terbaru yang muncul di saat yang tepat. Perusahaan ini menargetkan peningkatan di semester berikutnya. Mereka mengharapkan total pendapatan yang diperoleh tahun ini bisa menembus angka 200 juta Euro dan akan naik 22 persen setiap tahunnya. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0