telset

20 Juta Galaxy S III Terjual Hanya Dalam 100 Hari

Jakarta – Samsung terus melaju dengan perangkat terbarunya Galaxy S III. Penjualan smartphone flagship dari Samsung ini telah berhasil menembus angka 20 juta unit di seluruh dunia.

Pencapaian ini meningkat dua kali lipat dibanding hasil penjualan di bulan Juli yang mencatat 10 juta unit. Hebatnya, untuk mencapai angka tersebut Samsung hanya butuh 100 hari sejak pertama diluncurkan pada Mei lalu

Dikutip telsetNews dari Mashable, Jumat (7/9), Samsung mengungkapkan penjualan Galaxy S III ini tiga kai lebih cepat dibanding Galaxy S II dan enam kali lebih cepat dari Galaxy S.

Menurut data yang dikeluarkan raksasa elektronik Korea tersebut, hingga bulan Juni penjualan Samsung Galaxy S tercatat telah mencapai 24 juta unit. Sedangkan Galaxy S II berhasil terjual sebanyak 28 Juta unit.

Eropa masih menjadi pasar terbesar Galaxy S III, yakni berhasil menjual 6 juta unit. Sementara  Asia menjual 4,5 juta unit, Amerika Utara 4 juta unit, dan di kandangnya sendiri Korea telah terjual sebanyak 2,5 juta unit.[hbs]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0