telset

Penjualan Galaxy S III Tembus 10 Juta Unit

Jakarta – Dianggap sebagai ponsel Android terbaik yang pernah dibuat, Samsung Galaxy S III sejak awal memang sudah diprediksi akan menuai sukses di pasaran. Smartphone buatan Samsung itu diklaim telah terjual lebih dari 10 juta unit sejak pertama diluncurkan.

Pencapaian tersebut diungkapkan Shin Jong Kyun, Senior Executive Samsung. Walaupun dia tidak menyebutkan angka pastinya, namun Shin bisa memastikan Galaxy S III telah terjual diatas 10 juta unit.

“Tampaknya Samsung Galax S III telah melebihi 10 juta unit,” ucap JK Shin yang dilansir PhoneArena dan dikutip Telsetnews, Senin (23/07).

Sayangnya, tidak ada keterangan angka dari penjualan di beberapa wilayah yang disajikan oleh Shin. Tapi ponsel ini yang diluncurkan pada bulan Mei lalu memang telah tersedia di 140 negara.

Shin juga tidak mengungkapkan secara jelas, apakah ia berbicara tentang penjualan ke pengecer atau ke pengguna akhir. Orang nomor satu Samsung itu berharap, penjualan Galaxy S III di akhir musim gugur ini bisa menembus 20 juta unit.

Tapi apapun itu, setidaknya penjualan hingga 10 juta unit hanya dalam waktu singkat telah mengokohkan Samsung sebagai pembuat smartphone teratas di dunia. [tsn/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0