telset
spot_img

Pengiriman Smartphone di 2012 Melambat

Jakarta – Industri ponsel, khususnya perangkat smartphone telah mengalami lonjakan pertumbuhan yang luar biasa dalam tiga tahun terakhir. Namun menurut penelitian yang dilakukan Digitimes, jumlah pengiriman smartphone di tahun 2012 sedikit melambat jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Smartphone merupakan perangkat yang paling banyak menguras uang di industri mobile sekarang. Pengiriman smartphone global telah mencapai 630 juta unit di tahun 2012. Jumlah ini mewakilii pertumbuhan sebesar 35% dari tahun ke tahun.

Jika dibandingkan dengan tahun 2010 dan 2011 yang mencapai 60 persen, jumlah pengiriman tahun ini cenderung moderat. Demikian seperti dikutip telsetNews t dari digitimes, Senin (26/11),

Menurunnya pengiriman smartphone di tahun ini disebabkan oleh kebutuhan dasar yang tinggi dan krisis ekonomi yang melanda Eropa.

Memasuki tahun 2013, Digitimes pun memprediksi pengiriman smartphone yang akan kembali naik. Diperkirakan pengiriman smartphone secara global akan tumbuh 30% atau menjadi 865 unit di tahun depan. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0