Pengiriman ASUS Eee Pad Transformer Prime Tertunda

Jakarta – Buat Anda yang sudah ngebet ingin merasakan kedahsyatan Asus Eee Pad Transformer Prime nampaknya harus bersabar. Karena Asus mengumumkan telah terjadi keterlambatan pengiriman, sehingga distribusi tablet itu tertunda.

Keterlambatan itu disebutkan kerena pihak Asus belum bisa memenuhi kuota yang cukup banyak. Akibat penudaan tersebut, pihak Amazon dan BestBuy pun mesti rela menunggu lebih lama untuk mendapatkannya.

Seperti dilansir Engadget, Selasa (20/12), informasi keterlambatan tersebut didapat dari pelanggan BesyBuy yang mendapat kiriman email. Di surat elektronik tersebut, Best Buy memang telah menjanjikan akan mengirimkan Eee Pad pada minggu ini. Namun rencana itu harus diundur hingga dua minggu.

Penundaan itu juga mengakibatkan sebagian pembeli merasa kecewa, karena tablet itu belum bisa didapat sebagai kado natal. Amazon sendiri telah memberikan kesempatan pelanggannya yang sudah melakukan pre-order untuk melakukan pre order kembali, karena yang lama sudah dibatalkan.

Untuk sedikit mengobati rasa kekecewaan pelanggannya, Amazon akan memberikan kartu hadiah senilai USD 10 sebagai tebusan atas keterlambatan tersebut. Secara resmi pihak Asus juga sudah menyatakan permintaan maafnya. Berikut pernyataan pihak Asus:

“ASUS mulai mengisi persediaan tablet mulai minggu terakhir untuk tablet baru Eee Pad Transformer Prime. Dan kami akan terus melakukannya dengan cepat di masa mendatang. Kami akan mencapai tingkat persediaan normal pada bulan Januari 2012 untuk pasar Amerika Utara. Kami akan terus bekerja keras dengan mitra kami untuk memenuhi pesanan pelanggan secepat mungkin. “ [tsn/hbs]{jcomments on}

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -