telset

Pengguna Tumblr Capai 170 Juta Orang

Jakarta – Tumblr merupakan salah satu situs yang menyediakan tempat untuk para blogger dalam menuliskan apa saja. Sejak kemunculannya 4 tahun lalu, perlahan namun pasti, pengunjung Tumblr mengalami peningkatan.

Berdasarkan data yang didapat dari Quantcast, lalu lintas Tumblr mulai naik di satu tahun terakhir. Situs ini telah menjadi satu dari sepuluh situs yang paling banyak dikunjungi di Amerika Serikat (AS).

Dikutip dari The Verge, Kamis (29/11), Tumblr telah dikunjungi lebih dari 170 juta pengunjung. Jumlah ini merupakan lompatan besar bagi Tumblr. Pada bulan Januari tahun ini, Quantcast menghitung ada 120 juta pengunjung yang mengakses situs Tumblr.

Data yang ditemukan Quantcast juga menyebutkan pengunjung Tumblr yang senantiasa meningkat setiap bulannya.Trennya, Tumblr lebih banyak dimanfaatkan sebagai situs microblogging.

Fitur-fitur yang terdapat di dalam Tumblr cukup lengkap dibandingkan situs microblogging yang terkenal seperti Twitter. Namun, mampukah Tumblr menyaingi popularitas Twitter? Hmm, kita lihat saja. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0