Pengguna Note 7 di Korea Bisa Upgrade ke Galaxy S8

pengguna Note 7

Telset.id, Jakarta – Samsung memang sudah menghentikan produksi untuk Samsung Galaxy Note 7. Dan Samsung ternyata sadar kalau konsumennya tidak senang dengan cara mereka me-recall Note 7. Tak mau dihujat, Samsung pun memberikan “obat penawarnya”, apa itu?

Samsung memiliki “obat” untuk meredam kemarahan konsumennya. Perusahaan asal Korea Selatan ini memberikan program upgrade ke Galaxy S7 atau S7 Edge dengan biaya yang murah bagi pengguna Note 7 yang mengembalikan smartphone mereka.

Konsumen dapat menukarkan Note 7 mereka ke Galaxy S7 atau S7 Edge dengan biaya yang murah, kemudian di tahun depannya pengguna bisa langsung meng-upgrade­ Galaxy S7 atau S7 Edge ke Galaxy S8 atau Note 8. Namun sayangnya, program ini hanya berlaku di Korea Selatan saja (untuk saat ini).

Singkatnya, program tersebut mengharuskan pengguna Note 7 membayar setengah harga dari Galaxy baru mereka yang dapat dibayar secara diangsur selama 12 bulan. Nah kemudian ketika Galaxy S8 sudah dirilis, mereka hanya harus membayar sisa sampai menutupi harga dari Galaxy S8.

Samsung berharap bahwa dengan adanya program ini, proses recall di wilayah Korea Selatan akan segera selesai di November mendatang. Sedangkan untuk batas waktu dari program menggiurkan tersebut, perusahaan asal Korea Selatan tersebut menyatakan bahwa tanggal 30 November dipilih sebagai batas akhir dari pendaftaran program tersebut.

Untuk negara lainnya bagaimana? Dikabarkan Samsung akan membuat program serupa untuk negara lainnya yang telah memesan atau menggunakan Samsung Galaxy Note 7. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here