telset

Pengguna Keluhkan iOS 6 Bikin Boros Baterai

Jakarta – Munculnya iPhone 5 diikuti dengan kelahiran sistem operasi terbaru iOS 6. Namun ternyata kinerja sistem operasi terbaru Apple itu justru banyak mendapat keluhan, salah satunya adalah boros baterai.

Beberapa hari belakangan banyak keluhan dari para pengguna dan pengulas terhadap anomali sistem operasi terbaru bawaan Apple ini. Pengguna iPhone 4 dan iPhone 4S telah menuliskan laporan di forum Apple bahwa iOS 6 mengkonsumsi baterai lebih cepat dibandingkan dengan versi sebelumnya. Melihat banyaknya pengguna iPhone 4 dan iPhone 4S yang mengeluh, nampaknya iOS 6 menjadi masalah yang cukup penting.

Seperti dilansir ubergizmo dan dikutip telsetNews, Selasa (2/10), dalam kasus iOS 6, beberapa saran pun diberikan. Para pengguna Apple yang terlanjur meng-upgrade ke versi terbaru ini diminta untuk mematikan layanan lokasi. Namun, solusi tersebut bukanlah jalan keluar yang tepat. iOS 6 tetap menguras baterai pengguna.

Selain boros baterai berbagai kritik pun berdatangan sejak aplikasi Apple Maps diperkenalkan. Menggantikan aplikasi Google Maps dengan pemetaan buatan Apple malah tidak membawa perubahan yang lebih baik.

Berbagai kelemahaan aplikasi ini pun menuai kritik sejak pertama kali di luncurkan. Untuk itu, Apple pun sudah mengajukan permohonan maaf atas akurasi Apple Maps yang tidak valid.[lkh/hbs]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0