Pengguna iOS Dapatkan Aplikasi Layout Instagram

Instagram LayoutJAKARTA – Bagi Anda pengguna Instagram, ada aplikasi baru yang ditambahkan pada layanan berbagi foto tersebut. Aplikasi bernama ‘Layout’ ini memungkinkan pengguna untuk membuat kolase foto yang dapat disesuaikan dari gambar di camera roll pengguna.

Dengan aplikasi Layout ini, Anda juga dapat mengombinasikan foto sebanyak 9 foto dan dapat disesuaikan tata letaknya. Dalam keterangannya pihak Instagram mengklaim bahwa aplikasi baru ini merupakan aplikasi yang smooth, dan proses intuisi yang dapat memberikan kontrol kreatif kepada para penggunanya.

Selain itu, seperti dikutip dari PhoneArena, Selasa (24/3/2015), Anda juga dapat memutar, mengatur ulang, atau mengubah ukuran foto sesuai yang diinginkan. Terdapat juga Photo Boot yang memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar secara spontan, dan dapat langsung dimasukkan kedalam kolase.

Nah, bagi Anda iPhone fanboy, aplikasi Layout ini sudah tersedia pada perangkat iOS sebagai aplikasi gratis. Sementara bagi Anda pengguna Android tak perlu khawatir, karena pihak Instagram telah memastikan akan meluncurkan aplikasi ini untuk perangkat Android dalam waktu dekat. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI