Pengguna Bolt! Segera Nikmati Layanan Suara

Bolt Telp_TelsetnewsJAKARTA – Bolt! Super 4G LTE sejatinya merupakan penyedia layanan akses mobile internet. Tapi tak lama lagi Bolt akan merambah layanan suara.

Setelah mengeluarkan satu produk barunya, yakni ‘Power Phone’, pihak Bolt mengungkapkan bahwa mereka berencana akan meluncurkan layanan baru yakni fitur Voice (suara).

Chief Executive Officer Bolt! Super 4G LTE, Dicky Moechtar mengatakan bahwa seperti operator lain umumnya, Bolt juga memikirkan untuk segera meluncurkan fitur Voice di tahun ini.

“Kami akan segera memikirkan bagaimana fitur Voice akan segera diluncurkan pada tahun 2015, bisa dengan cara menggunakan aplikasi contohnya VoIP atau kita benar-benar memiliki lisensi dan meminta izin kepada pemerintah untuk layanan voice,” ujar Dicky saat media gathering di Cafe Exodus Jakarta, Selasa (24/02/2015).

Lebih lanjut Dicky menjelaskan, kalau nantinya layanan Voice ini hanya bisa digunakan di wilayah jangkauan layanan Bolt! yang sudah ada sekarang. Saat ini, Bolt! memiliki 2 zona lisensi, yakni Jabodetabek  dan Banten serta Sumatera Utara.

“Nantinya pelanggan Bolt! hanya bisa menikmati dua zona tersebut saja, yakni Jabodetabek-Banten dan Sumatera Utara,” tambahnya.

Jangkauan layanan Super 4G LTE milik Bolt telah menjangkau 98% wilayah Jabodetabek dan didukung 2.900 BTS. Untuk teknologi, layanan ini akan menjadi yang pertama dalam mengimplementasi LTE-Advanced yang dapat memberikan kecepatan 150 Mbps.(MS/HBS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI