telset

Pengguna Bisa Akses Aplikasi Instagram dari Website

Jakarta – Instagram akhirnya memutuskan untuk meningkatkan aplikasinya di dalam halaman web. Ya! Sebentar lagi Instagram akan menggelar profil pengguna dalam beberapa hari ke depan dengan tata letak yang mirip Facebook.

Bila Anda pernah mengunjungi website Instagram, di sana hanya terpampang link untuk ke App Store dan Google Play. Banyak yang berharap kepada pengembang untuk mengisi kekosongan website itu agar dapat digunakan oleh pengguna. Paling tidak mereka bisa mengganti profil dan mengedit foto dari sana.

Instagram pun mendengar permintaan para penggunanya. Pengguna bisa menjadi teman bagi pengguna Instagram yang lain, menyukai fotonya, berkomentar, bahkan mengedit profil dalam halaman web.

Namun sayangnya, Instagram untuk saat ini masih belum mengizinkan penggunanya untuk meng-uplaod foto ke aplikasi ini lewat website. Tapi mungkin saja ke depannya akan dikembangkan.

“Kami meluncurkan profil web untuk memberikan Anda cara sederhana untuk berbagi foto dengan lebih banyak orang dan menemukan pengguna baru dengan lebih mudah dari web,” tulis perusahaan dalam ubergizmo, Selasa (6/11).[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0