Pengguna Apple Bakal Dapat Koleksi Stiker Facebook Messenger

Facebook Messanger
Facebook Messanger

Jakarta – Facebook melakukan inovasi dengan memasukan stiker untuk aplikasi Messenger. Saat debut pertama kali di bulan lalu, hanya platform Android saja yang baru dapat menikmati layanan ini. Namun, perusahaan yang digawangi oleh Mark Zukerberg ini berjanji akan menyediakan stiker untuk perangkat Apple nantinya.

Tidak ingin kalah dengan aplikasi instant messaging yang lain, Facebook juga tambahkan stiker di layanan messanger. Setelah hadir di platform Android, fasilitas stiker akhirnya hinggap di platform iOS dalam beberapa minggu ke depan.

Sebagai awalan, stiker untuk Facebook Messenger masih digratiskan. Namun, menurut kabar yang terungkap di CNET, Rabu (8/5), akan ada biaya tambahan untuk beberapa paket stiker ‘premium’.

Facebook meluncurkan stiker agar pengguna bisa memvisualisasikan ekspresinya ketika mengirimkan pesan. Koleksi stiker di situs jejaring terbesar di dunia ini semakin semarak karena Matt Jones, ilustrator Pixar, turun tangan dan menciptakan satu set stiker untuk Facebook Messenger. Stiker ini juga bisa digunakan untuk pengguna iOS. [LKH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0