Penerus Zenfone 2 Punya Fitur Fingerprint Sensor

Asus Zenfone 2 hands-on MWC 2015JAKARTA – Asus Zenfone 2 langsung menyedot perhatian saat pertama kali diumumkan karena menawarkan model dengan kapasitas RAM 4GB. Menariknya, meski baru saja merilis Zenfone 2, pihak Asus sudah mengungkap generasi penerusnya, Zenfone 3 yang kabarnya akan menyematkan fitur fingerprint sensor.

Informasi ini diungkapkan CEO Asus Jerry Shen dalam sebuah wawancara dengan media Tiongkok. Menurutnya, Asus sedang menyiapkan varian baru ZenFone 2 dengan fitur fingerprint sensor pada pertengahan tahun ini.

Seperti dikutip telsetNews dari PhoneArena, Selasa (31/3/2015), sayangnya Shen tidak banyak memberikan informasi detail soal spesifikasi lainnya. Dia hanya berbicara soal fitur pemindai sidik jari yang akan disematkan pada penerus Zenfone 2.

Zenfone 2 sendiri hadir hadir dengan bentang layar 5,5 inci, Full HD (1080p), prosesor quad-core Intel Atom Z3580 2.3GHz, RAM 4GB, kamera 13MP dengan teknologi PixelMaster, dukungan LTE, kapasitas baterai 3,000mAh, dan sudah berjalan dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Dengan spesifikasi tersebut, Zenfone 2 dbanderol pada harga sekitar USD 200 atau setara Rp 2,5 juta. Harga penerus Zenfone 2 dipastikan akan lebih mahal, jika benar akan menggunakan fitur fingerprint sensor.[HBS]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here