telset

Apple Siapkan Acara iPhone 5S & iPad 5 pada 29 Juni?

iPhone 5
Apple iPhone 5

Jakarta – Apple diharapkan dapat melakukan hal-hal besar tahun ini. Mereka pun berencana untuk meluncurkan dua model terbaru sekaligus. Kabarnya, kedua perangkat baru yang akan diluncurkan itu adalah iPhone 5S dan iPad 5.

Banyak analis yang memprediksi kemunculan penerus iPhone 5 di tahun ini. Selain meluncurkan iPhone 5S, menyebutkan bahwa Apple juga akan meluncurkan iPhone yang menyasar konsumen di kelas low-end.

Seperti yang telsetNews kutip dari Valuewalk, Jumat (22/3), Apple diperkirakan akan meluncurkan iPhone generasi terbarunya ini pada Q4 tahun 2013. Jika benar, iPhone bukan menurunkan ‘kelasnya’ melainkan berusaha untuk memperluas pangsa pasarnya.

Namun Electronista mendapat kabar yang sedikit berbeda. Situs teknologi ini melansir, berdasarkan informasi yang mereka peroleh dari ‘orang dalam’ Apple dan pihak ketiga perusahaan tersebut, iPhone 5S  akan diluncurkan pada 29 Juni 2013, bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-6 iPhone. 

Sumber tersebut juga mengungkapkan, Apple akan menggelar acara bertajuk ‘Original Passion, New Ideas‘, yang akan dijadikan ajang peluncuran iPhone 5S dan iPad 5. Kedua perangkat ini merupakan produk pertama yang diproduksi Apple sejak kematian Steve Jobs.

Credit Suisse, bank dan manajemen investasi terkemuka di dunia dari Swiss mengatakan dalam catatan penelitiannya, bahwa Apple akan mematok harga iPhone terbarunya di kisaran harga USD 329.

Analis lain juga memprediksi Apple bisa mengangkat marginnya sebanyak 38 persen dengan iPhone kelas entri level. Sebelumnya, iPhone pun dikabarkan akan menarik konsumen dengan melapisi iPhone terbarunya dengan warna-warni yang cerah.

Usaha ini mungkin saja menjadi senjata pamungkas Apple dalam menggaet konsumen selain menyasar kelas menengah ke bawah.[LKH/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0