telset

Pendiri Google Naik Kereta Pamer ‘Google Glass’

Co-founder Google, Sergey Brin (Noah Zerkin/Mashable)
Co-founder Google, Sergey Brin (Noah Zerkin/Mashable)

Jakarta – Walau telah berusaha tampil seperti warga kebanyakan, namun Co-founder Google, Sergey Brin akhirnya tertangkap kamera saat naik kereta di kota New York. Yang menarik, Brin terlihat sedang mengenakan ‘Google Glass’.

Kacamata pintar yang dikembangkan Google itu memang belum diproduksi secara massal. Hanya terbatas dikalangan para petinggi perusahaan raksasa Internet itu. Dan sebagai salah satu pendiri Google, Brin juga mendapat ‘jatah’ kacamata berbentuk futuristik tersebut.

Keberadaan Brin di kereta tersebut diketahui oleh salah satu penumpang kereta bernama Noah Zerkin. Pemuda inilah yang memotret Brin dan memposting foto itu di akun Twitter-nya,

“Yeeeah..saya baru saja ngobrol singkat dengan orang paling powerful di dunia. Di kereta downtown 3. Pria yang baik,” kicaunya, seperti disitat dari Mashable, Selasa (22/1).

Dalam foto itu, Brin nampak berpakain sangat sederhana. Dengan mengenakan jaket dan kupluk berwarna hitam, serta menenteng sebuah ‘tas kresek’ berwarna kuning, Brin sangat jauh dari kesan glamour sebagai seorang miliarder. Saat di foto, Brin terlihat sangat bangga memamerkan kacamata pintar Google Glass yang dibuat oleh perusahaannya.

Seperti diketahui, Google Glass adalah kacamata pintar dengan teknologi augmented reality, serta memiliki voice recognition dan teknologi untuk mencapture foto serta video. Hingga kini Google belum memastikan kapan akan merilis secara resmi kacamata pintarnya itu. [hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0