Pencipta Flappy Bird Bikin Game Baru yang Sama Menyebalkannya!

Telset.id, Jakarta – Anda masih ingat kan game super menyebalkan yang dibuat oleh seorang developer bernama Dong Nguyen? Game yang fenomenal tersebut memang cukup menghibur, namun banyak penggunanya kesal karena sulit sekali memainkan game ini untuk bisa mencapai skor terbaik.

Nah setelah Flappy Bird dihilangkan dari Google Play Store maupun App Store, Dong Nguyen seperti “hilang dari peradaban” hingga saat ini. Karena ia telah bekerja sama dengan startup asal Jepang yakni Obokaidem untuk menciptakan game yang sama super menyebalkannya dengan Flappy Bird yakni Ninja Spinki Challenges!! yang sudah tersedia untuk dimainkan pada Android dan juga iOS.

[Baca Juga: Ssst.. Game “Dewasa” Ini Sudah Ada di Android]

Game ini bercerita tentang Ninja Spinki yang harus melewati berbagai rintangan seperti Ninja, buah dan lainnya. Nah Anda sebagai pemain harus membantu Ninja tersebut menggunakan jari dengan cepat untuk mengarahkan Ninja secepat mungkin. Total ada 30 level yang pastinya memiliki tantangan berbeda satu sama lain.

Setiap level yang Anda mainkan, diwajibkan untuk bisa bertahan sampai 10 detik saja agar bisa melanjutkan ke level berikutnya. Terdengar mudah kan? Tapi jujur, Anda akan merasa seperti dipermainkan game ini sama halnya seperti ketika Anda memainkan Flappy Bird. Tapi secara overall, Ninya Spinki Challenges!! sangat menantang untuk dimainkan. (FHP/MS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI